Warga Desa Kalowang Turut Serta Dalam Pembangunan Jalan Kecamatan Gayam

INDONESIASATU.CO.ID:

SUMENEP.indonesiasatu.co.id Harapan warga kepulauan untuk menikmati jalan yang mulus kini tercapai,pasalnya sejak tahun 2017 pulau sapudi mulai ada peningkatan pembangunan jalan, yang semula perjalanan gayam tarebung di tempuh setengah jam perjalanan namun dengan adanya pekerjaan pengaspalan jalan kini masyarakat sanhat senang.

"Saya bersyukur dengan adanya pengaspalan jalan ini karena membuat perekonomian sapudi semakin membaik, tuturnya suharto salah seorang masyarakat pada kami."

Suharto sebagai masyarakat dan juga BPD desa kalowang menuturkan bahwa Harapan masyarakat untuk mempunyai jalan seperti di kota-kota besar mulai tercapai. Yakni jalan yang mulus rata tanpa ada lubang sekecilpun berbeda dengan yang dulu banyak lubang dan ketika hujan turun jalanan tergenang air hujan"

Disamping itu aspal yang dipakai adala aspal coolmix masyarakat sapudi menyebutnya aspal dingin karena cara pekerjaannya tanpa di bakar sampai mendidih  cukup dengan air.

Pekerjaan aspal coolmix untuk wilayah sapudi sudah mencapai 40% dari total jalan aspal kecamatan gayam dan nonggunong. (Nurul)

 

  • Whatsapp

Index Berita