PAC GP ANSOR GAYAM Adakan Santunan Anak yatim dan Silaturahim Bersama Forpimka, Tokoh Agama Dan Pemuda Se Kecamatan Gayam

nurul, 24 May 2019,
Share w.App T.Me

Indonesiasatu.co.id Sumenep Di bulan ramadhan ini adalah momen yang sangat baik untuk meningkatkan jalinan silaturahim dan juga untuk mempererat hubungan antara elemen masyarakat dengan segenap forpimka se kecamatan gayam.

Jum'at 24 mei 2019 PAC GP.ANSOR Kecamatan Gayam mengadakan santunan dan silaturahim bersama forum pimpinan kecamatan dan tokoh agama.

Misyanto selaku ketua PAC GP. ANSOR Kecamatan Gayam menjelaskan dalam sambutannya bahwa PAC GP.ANSOR kecamatan gayam sebagai penyambung dari para donatur.

"Kami adalah sebagai penyambung sumbangan dari para donatur untuk kami sampaikan pada yg berhak." tuturnya ketua GP ANSOR Gayam

Pada bulan ramadhan ini GP ANSOR GAYAM menyantuni anak yatim dan silaturahim bersama forum pimpinan kecamatan

"Jadi pada bulan puasa ini kami adakan santunan bagi anak yatim yang di kemas dengan buka bersama" imbuhnya ketua GP ANSOR GAYAM

Disamping itu GP ANSOR GAYAM punya kegiatan rutin yaitu tiap bulan mereka menyantuni para Lansia yg hidupnya sangat susah.

"Kami juga punya agenda bulanan yaitu menyantuni kaum lanjut usia (lansia) yang memerlukan perhatian khusus." 

Sehingga GP ANSOR GAYAM dipercaya oleh para donatur-donatur yang peduli terhadap mereka para lansia.

" Donatur kami alhamdulillah memberikan kepercayaan pada kami PAC GP ANSOR GAYAM untuk menyalurkan sumbangannya pada mereka yang berhak. (Nur)

 

 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu